Cara Membobol Password Wifi Lewat Google Chrome 100% WORK!

Hai sobat netpreneur apakah kamu pernah berada di situasi bingung dan resah ketika paket habis dan belum tau Cara Membobol Password Wifi Lewat Google Chrome. Maka pada kesempatan kali ini mimin akan membantu kamu, jadi jangan resah gelisah ataupun gundah lagi yaa.. hehehee

Cara membobol wifi lewat google memanglah kurang baik jika dilakukan bagi kamu yang tidak suka kecurangan. Akan tetapi tips tekno ini akan mimin bagikan buat kamu yang sedang membutuhkan.

Apa Itu Bobol Wifi Dengan Google Chrome

Merupakan cara membobol kode wifi yang biasanya digunakan untuk mencari dan mengetahui passwordnya. Cara ini bisa kamu lakukan dimana saja baik itu lewat hp ataupun laptop/komputer.

Bobol wifi lewat google cukup efektif dan 100% work karena google chrome menyimpan kode jaringan secara otomatis. Sehingga kamu akan dengan mudah melihat sandi wifi yang sudah pernah terkoneksi dan membagikan ke teman-teman mu.

Cara Membobol Password Wifi Lewat Google Chrome

Adapun beberapa step yang harus kamu terapkan untuk melakukan bobol wifi dengan google chrome ini yakni sebagai berikut :

  1. Membuka aplikasi Google Chrome di laptop/komputer atau Hp
  2. Kemudian cari gambar titik tiga di bagian pojok kanan atas untuk mencari menu pengaturan
  3. Scroll kebagian bawah dan cari tulisan lalu klik ” Settings atau Pengaturan “
  4. Setelah itu cari opsi ” Saved Passwords / Password Tersimpan “
  5. Jika sudah maka akan masuk ke menu tersebut dan selanjutnya kamu perlu mencari nama jaringan ” WIFI ” yang kamu bobol.
  6. Setelah itu klik gambar ” Mata ” untuk melihat sandi wifi.
  7. Selesai…

Perlu Diingat..!

  • Cara membobol wifi lewat google kamu sudah pernah terhubung pada jaringan wifi target dan menggunakan browser google chrome.
  • Maka sebalikanya apabila cara membobol wifi lewat google tidak akan berhasil jika tidak pernah terhubung dengan jaringan wifi dan tidak pernah menggunakan browser google chrome.
BACA JUGA :  6 Langkah Cara Install WordPress di Softaculous Cpanel

Kelebihan dan Kekurangan Bobol WIFI Dengan Google

Sebenarnya dalam mencari password jaringan wifi menggunakan google ini ada beberapa kelebihan dan kelemahan diantaranya sebagai berikut :

Kelebihan :

  • Tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan sehingga cukup menggunakan aplikasi bawaan perangkat
  • Langkah dan cara nya cukup simpel sehingga bisa dilakukan untuk pemula
  • Memudahkan kita dalam mengakses sandi jaringan wifi tanpa harus meminta password nya

Kekurangan :

  • Akan berfungsi jika kita sudah menghubungkan jaringan wifi dan mengunakan chrome untuk browser
  • Tidak akan berfungsi jika kita tidak pernah melakukan akses fisik ke perangkat mobile yang telah terhubung sebelumnya.

Penutup :

Cara Membobol Password Wifi Lewat Google Chrome merupakan langkah dan tips paling mustajab. Sehingga bisa dilakukan oleh pemula sekalipun dan tentunya untuk perangkat sudah pernah terhubung dengan jaringan wifi.

Demikian pembahasan Cara Membobol Password Wifi Lewat Google semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih